Features Title Here. Consectetur adipisicing

Features Content Here. Sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

COD Modern Warfare 3 vs Battlefield 3 (for PC)

Minggu, 23 Oktober 2011

Siapa sih para gamers pecinta FPS yang tak tahu COD dan Battlefield ?? Dan game yang tak sabar ditunggu adalah COD Modern Warfare 3 dan Battlefield 3.
Kali ini saya akan membahas tentang kedua game ini.









COD MW3
Story :
Cerita Modern Warfare 3 adalah lanjutan dari game sebelumnya, Modern Warfare 2. Amerika diserang oleh Rusia, Vladimir Makarov masih buron, Kapten John"Soap" McTavish dan Kapten John Price terluka dan sedang melarikan diri bersama seorang informan dari Russia, Nikolai.
        Mereka melarikan diri ke Dharmasala, India, dimana mereka diserang oleh pasukan Makarov. dalam permainan pertama ini pemain akan bermain sebagai Yuri, seorang anak buah Nikolai. Tempat persembunyian mereka telah diketahui dan mereka melarikan diri dengan helikopter.
        Setelah itu kita akan dibawa ke Manhattan, dimana Rusia melancarkan serangan ke kota dari kapal-kapal yang berlabuh di sungai Hudson. Lalu pasukan Amerika memanggil tim Delta Force untuk mengcounter serangan mereka. Disini kamu akan bermain sebagai Frost, seorang anggota Delta Force dibawah pimpinan Sandman. Tugasmu adalah untuk mesnyabotase menara di puncak New York Stock Exchange untuk membuka kesempatan pasukan Amerika membalas serangan.
Selanjutnya, Delta Force berangkat keluar dari kota dengan Blackhawk, pemain akan menembak semua helikopter musuh sampai tiba di tujuan dalam rangka menghancurkan kapal selam milik musuh. Tempat Rusia mengkoordinasikan semua komando serangan.
Lalu alur game akan melompat ke masa 6 bulan kedepan. Disini kamu berperan sebagai seorang agen Rusia yang bertugas mengawal presiden Rusia yang sedang dalam perjalanan untuk menandatangani perjanjian damai dengan Amerika. Pesawat yang mereka tumpangi ternyata diserang oleh pembajak di atas udara yang bertujuan menculik presiden beserta putrinya. Sang putri berhasil melarikan diri. Presiden Rusia sudah ditangan, Makarov bersumpah untuk mencegah segala bentuk usaha perdamaian dengan Amerika dengan mencoba merebut kode serangan milik presiden dan melancarkan serangan ke Amerika.
        Game kembali fokus ke Price, Soap dan Yuri, yang kini di Afrika mencari Makarov. Mereka bertemu dengan seorang penduduk lokal Afrika Selatan yang juga seorang Penjual Senjata yang memberikan informasi mengenai adanya pengiriman senjata kimia yang dipesan oleh Makarov. Mereka lalu berangkat ke Sierra Leone untuk mengamankan senjata tersebut dari militan Afrika.
        Selanjutnya pemain akan berperas sebagai seorang anggota pasukan SAS yang memiliki tugas untuk menghentikan pengiriman senjata pemusnah masal di pelabuhan London. Terjadi adu senjata dan pemain dikejar hingga masuk ke tempat kereta bawah tanah di London. Misi ini berakhir dengan rangkaian ledakan di depan gedung parlemen yang melepaskan zat kimia mematikan.
        Beberapa kota lain dan pangkalan militer di Eropa diserang oleh serangan teroris serupa yang dibackup oleh Rusia. Angka kematian mencapai sepuluh ribu jiwa. Rangkaian serangan menggunakan bahan kimia berbahaya ini membuka jalan bagi Rusia untuk melancarkan serangan ke lintas benua.
        Price menemukan bahwa penjual senjata dari Afrika Selatan ternyata mengkhianati mereka dan mereka segera menuju Somalia untuk sang penghianat dan menginterogasinya. Informasi yang didapat, tangan kanan Makarov, Volk saat ini sedang berada di Paris.
        Fokus game kini bergerak di Hamburg, Jerman. Disini pemain berperan sebagai gunner sebuah Tank yang bertugas memukul mundur tentara Rusia yang juga didukung oleh kendaraan lapis baja.
        Ketika Hamburg jatuh, game kembali fokus ke Price dkk yang saat ini tengah berada di Perancis. Pemain kembali berperan sebagai Frost yang didukung oleh pasukan elite Perancis, memimpin serangan ke tempat persembunyian Volk di sebuah kuburan tua bawah tanah di dalam kota. Selanjutnya pemain berperan sebagai gunner AC-130 untuk membantu pergerakan pasukan Frost di darat.
        Setelah menangkap dan menginterogasi Volk, Frost mengetahui bahwa Makarov akan melakukan sebuah pertemuan di hotel Prague. Pemain berperan sebagai Yuri dimana ia bersama Soap menyelinap ke kota yang kini dikuasai oleh Rusia dan menyiapkan serangan kejutan untuk Makarov dari menara lonceng sebuah gereja. Namun Makarov berhasil melarikan diri. Soap, Yuri dan Price harus berjuang melarikan diri dari kota tersebut.
        Yuri memimpin tim ke sebuah markas Makarov di pegunungan Chezhnya dan tim tersebut berusaha menguasai markas untuk mencari petunjuk. Mereka akhirnya mengetahui bahwa pasukan ultranasionalis menyekap presiden dan berusaha mendapatkan kode serangan darinya. Makarov juga ternyata sudah mengetahui dimana letak persembunyian putri presiden. Tim segera beranjak ke Berlin untuk menggagalkan usaha penculikan sang putri. Bermain sebagai Frost, pemain harus menemukan sang putri dan melindunginya sambil menelusuri kota Berlin yang hancur karena peperangan. Sang putri berhasil ditangkap dan dibawa kabur.
        Frost kemudian menuju Kremlin dimana sebuah pasukan menyerang dan membebaskan sandera, namun Makarov berhasil melarikan diri.
        Misi terakhir di game ini berlokasi di Dubbai, dimana Yuri, Price dan Sandman melancarkan serangan ke sebuah hotel dengan pengamanan tingkat tinggi, berhasil menemukan Makarov dan akhinya berhasil membunuhnya.

Spec :
Untuk Spesifikasi khususnya kualitas grafis diperkirakan masih sama seperti COD MW2, hingga saat ini belum ada rilis pasti tentang spesifikasi untuk game ini

Video preview :

BF3
 
Battlefield 3 menampilkan peperangan urban dan akan ada mode pemain tunggal, co-operative dan mode multiplayer. Battlefield 3 akan memperkenalkan berapa elemen dari Bad Company  ,temasuk pesawat jet, posisi tiarap dan 64 Pemain di PC, sedangkan 24 pemain di konsol.
Animasi sistem yang baru akan memperbolehkan pemain" mengangkat teman saat terluka dan mengikat senjata di semua daerah". Lingkungan yang dapat dihancurkan oleh engine grafis Frostbite 2 juga akan digunakan.
Battlefield 3 mengunakan tipe baru dari teknologi animasi karakter terbaru disebut ANT.T eknologi ANT sebelumnya sudah dipakai di game EA Sports seperti FIFA, tetapi sekarang dibuat untuk tentara dengan gambar yang lebih realistis sehingga model pemain akan merasakan lebih nyata seperti kemampuan untuk mengubah posisi menjadi berlindung dan memutar kepalanya sebelum tubuhnya.
Pada Maret 2011 isu dari majalah Game Informer menyatakan bahwa Granat berpeluncur roket bisa menghantam gedung dan mengakibatkan kerusakan puing enjin Frostbite 2 yang di update bisa menunjukan bagaimana gedung berlantai 7 akan runtuh saat gempa bumi dalam asap dan runtuhan.
Peta diset di Paris,Tehran,Sulaymaniyah dan New York telah dikonfirmasi.Dimana game akan meliputi jalanan urban,dalam kota Metropolitan dan landscape terbuka bagi kedaraan perang.Misi/campaign bagi pemain tunggal mengambil tempat pada tahun 20.
lebih lengkap buka http://id.wikipedia.org/wiki/Battlefield_3


Minimum requirements for Battlefield 3
  • OS: Windows Vista or Windows 7
  • Prosesor: Core 2 Duo @ 2.0GHz
  • RAM: 2GB
  • Graphic card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card.
  • Graphics card memory: 512 MB
  • Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version
Recommended system requirements for Battlefield 3
  • OS: Windows 7 64-bit
  • Prosesor: Quad-core Intel or AMD CPU
  • RAM: 4GB
  • Graphics card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, GeForce GTX 460, Radeon Radeon HD 6850
  • Graphics card memory: 1 GB
  • Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version
Video preview :

Video Comparison :


0 komentar:

Posting Komentar