Features Title Here. Consectetur adipisicing

Features Content Here. Sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Angry Birds

Senin, 26 Desember 2011

Para Gamers mana sih yang gak tahu Angry Birds atau si Burung Pemarah. Angry Birds merupakan suatu video games yang sedang populer dan naik daun di dunia saat ini.
Game ini diluncurkan pertama pada 10 Desember 2009 untuk perangkat buatan Apple seperti iPad dan iPhone. Karena mendapat respon yang baik, munculan Angry Birds untuk berbagai system operasi termasuk Windows untuk PC. Bahkan saat ini ada satu produk laptop yang memberikan bonus game Angry Birds asli pada setiap pembelian produknya. Hingga Sepetember 2011, game ini telah diunduh lebih dari 350 juta kali di seluruh dunia.



Sejarah
Game ini diproduksi oleh perudahaan asal Finlandia bernama Rovio Mobile. Perusahaan ini dprakarsai oleh 10 mahasiswa dengan nama awal Relude. Mereka sering memenangkan perlombaan membuat game. Perusahaan itu berfokus untuk pembuatan game mobile. Pada tahun 2005, Relude mengubah nama menjadi Rovio.
Pada awal 2009, Rovio ingin mengembangkan permainan untuk peralatan layar sentuh. Proposal berbagai game baru pun dipelajari. Seorang desainer senior, Jaakko Iisalo, menunjukkan gambar burung-burung buatannya. Burung-burung yang terlihat tidak bersayap dan berkaki serta terlihat sangat marah.
Ternyata, rancangan itu langsung disukai awak Rovio lainnya. Dibentuklah sebuah tim untuk mengembangkan game berdasarkan gambar burung-burung tersebut. Adapun dipilihnya babi sebagai musuh para burung karena saat itu kasus flu babi sedang marak diberitakan.


Angry Birds Edisi Khusus

Setelah edisi pertama Angry Birds sukses besar, Rovio meluncurkan berbagai edisi lain. Yaitu, edisi musiman (Angry Birds Seasons) yang sekarang sudah mencapai tujuh seri. Kemudian, Rovio juga meluncurkan Angry Birds Rio. Ini hasil kerja sama dengan produsen Rio. Di game edisi ini, burung-burung pemarah bertemu tokoh utama film Rio, yakni Blu dan Jewel. Musuhnya pun bukan babi melainkan monyet-monyet serta tokoh jahat dari film Rio.

Mudah Dimainkan, Sulit Dikuasai

Pernahkah kamu memainkan Angry Birds? Game ini terlihat sederhana, mudah, namun menantang. Menurut Rovio, Angry Birds dibuat sebagai permainan yang mudah dimainkan tetapi sulit untuk dikuasai. Pada Angry Birds edisi pertama, pemain meluncurkan burung dengan ketapel untuk membidik babi hijau dan menghancurkan bentengnya. Pemain harus bisa meluncurkan ketapel dengan sudut yang tepat agar kena sasaran.

info :  http://www.berani.co.id

Bahkan sekarang sudah ada filmnya, maaf belum bisa share linknya karena belum menemukan. Ini Terilernya :

Tertarik kan setelah membaca artikel diatas. Download aja langsung game nya di bawah ini :

Angry Birds














http://www.ziddu.com/download/15650209/AngryBirds.zip.html

 Angry Birds Rio














http://www.ziddu.com/download/15650209/AngryBirds.zip.html


Angry Birds Season 2
UL.TO
Ziddu


Selamat Mendownload :)

0 komentar:

Posting Komentar